BANDA ACEH (RA) – Sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Aceh Besar, Pantai Lampuuk selalu ramai dikunjungi para pengunjung. Baik pengunjung lokal maupun dari luar daerah yang menghabiskan masa senggangnya di pantai Lampuuk dengan menikmati kuliner ikan bakar, es kelapa muda ataupun bermain ombak dipantai.

Serda Muliadi,Babinsa Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/Lhoknga menghimbau kepada pengunjung pantai terutama kepada yang mandi laut atau bermain ombak agar berhati-hati karena ombak atau gelombang besar ditambah arus yang kuat bisa menyeret dan membawa pengunjung kelaut lepas.

Hampir setiap tahun selalu ada korban, terutama pengunjung yang tidak bisa berenang dan kurang mengetahui kawasan yang dibolehkan atau dilarang untuk mandi laut.

“Kepada para pengunjung, kami dari Koramil 03/Lhoknga Kodim 0101/BS, rutin menghimbau agar tetap waspada, kami juga bersama Muspika Kecamatan Lhoknga telah memasang beberapa papan larangan ditempat berbahaya. Kepada para pemilik warung dan pengelola, kami juga menghimbau agar memberitahu kawasan yan dibolehkan atau dilarang untuk menghindari korban kecelakaan laut”.Pungkas Serda Muliadi. (ra)