BAGIKAN MASKER - Camat Muara Dua Heri Maulana, Kapolsek Muara Dua Ipda Slamet Rezky danDanpos Ramil Muara Dua Peltu Ilham Putra, memberikan sosialisasi serta membagikan masker kepada pengguna jalan, Senin (31/8). ARMIADI/RAKYAT ACEH.

LHOKSEUMAWE (RA) – Ratusan masker yang disiapkan oleh Muspika Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dalam wilayah Kecamatan Muara Dua, Senin (31/8).

Pembagian masker langsung dilakukan oleh Muspika Muara Dua, di jalan lintas Medan-Banda Aceh, Kemukiman Kandang, Kecamatan Muara Dua atau didepan Polsek Muara Dua. Khususnya, bagi pengguna kenderaan roda dua dan roda tiga yang tidak memakai masker langsung distop kenderaannya.Kemudian setelah diingatkan agar selalu mengunakan masker saat keluar rumah, baru diserahkan masker yang telah disiapkan oleh Muspika setempat.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto melalui Danpos Ramil Muara Dua Peltu Ilham Putra, mengatakan, masker yang dibagikan itu khusus kepada masyarakat yang melintas tidak memakai masker. Sekaligus dilakukan sosialiasi tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Lhokseumawe.

“Perlu diketahui saat ini angka penularan virus Covid-19 di wilayah Provinsi Aceh semakin meningkat secara pesat. Makanya kita selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat sedang keluar rumah atau sedang berada di tempat umum dan di instansi pemerintahan,”pintanya, kepada

Sementara itu, dalam kegiatan pembagian masker itu turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Lhokseumawe Kompol Adi Sofian, Camat Muara Dua Heri Maulana, Kapolsek Muara Dua Ipda Slamet Rezky, Danpos Ramil Muara Dua Peltu Ilham Putra, Sekcam Muara Dua Amiruddin, Babinsa Posramil Muara Dua, Babinkamtibmas Polsek Muara Dua, ASN Kecamatan Muara Dua, Anggota BNPB Kota Lhokseumawe dan Petugas Kesehatan Puskesmas Muara Dua. (arm/ra)