Dayah Darul Ulum Bayu Terbakar, Wabup Serahkan Bantuan

SERAHKAN BANTUAN - Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, menyerahkan bantuan masa panik kepada Dayah Darul Ulum di Gampong Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, Selasa kemarin. FOR RAKYAT ACEH.

ACEH UTARA (RA) – Sedikitnya, enam bilik santri di Dayah Darul Ulum di Gampong Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, ludes dilalap sijago merah pada Senin (31/8) lalu sekira pukul 15.30 WIB. Diduga, kebakaran akibat arus pendek disalah satu bilik santri dayah setempat.

Atas musibah kebakaran itu, Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, bersama Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat serta anggota dewan setempat dan Kepala Dinas Sosial Aceh Utara, Zulkarnaini, didampingi Camat Syamtalira Bayumenyerahkan bantuan masa panik kepada pimpinan dayah pada Selasa kemarin. Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, kain sarung dan kebutuhan lainnya.

“Semoga bantuan masa panik ini bermanfaat untuk kebutuhan santri di dayah. Jangan dilihat dari jumlah bantuan, tapi lihatkan bentuk kepedulian dari Pemkab Aceh Utara,”ucap Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf. Ia mengatakan, untuk tanggap darurat pihaknya juga akan berupaya untuk membantu pembangunan bilik santri yang ludes terbakar tersebut. (arm/ra)