Sekda Gayo Lues di Ganti

Buapti Gayo Lues, Muhammad Amru, didampingi wakilnya, H Said Sani, berfoto dengan Sekda lama dan Pj Sekda baru. IST/RAKYAT ACEH

BLANGKEJEREN (RA) – Sekda Gayo Lues, H Thalib SSos MAp di ganti dengan Ir H Rasyidin Porang, yang sebelumnya menjabat Asiten I di Setdakab Gayo Lues.
Sementara H Thalib, menjabat sebagai staf ahli Pemerintahan. Pergantian Sekda berlangsung di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, Selasa (2/9).

Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru menyebutkan H Thalib di ganti sesuai dengan aturan pemerinta sudah menjabat dua periode sebagai kini masa jabatannya sebagai Sekda tidak bisa diperpanjang lagi.

Sementara ditempatkan di staf ahli jasanya masih dibutuhkan untuk mendapingi Bupati dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan tersebut Amru, meminta agar Pj Sekdakab yang baru Ir Rasyidin Porang, mampu memberikan warna dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan mampu menjembatani kepentingan seluruh lintas sektoral yang ada dalam jajaran Pemkab Gayo Lues.

Bupati juga menekankan penjabat Sekda dapat memberikan iklim yang sejuk dalam tugas tugas yang dilaksanakan di seluruh jajaran dengan meningkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat.

Pelantikan Pj Sekda Kabupaten Gayo Lues tertuang dalam Keputusan Bupati Gayo Lues Nomor :821.22/0902/2020 tertanggal 1 September 2020 atas persetujuan Gubernur Aceh. (yud/bai)