Kajati Aceh Bagi-bagi Masker untuk Masyarakat Sabang

SABANG (RA) – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Dr Drs Muhammad Yusuf MM, melalui Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang, melakukan aksi gebrak bagi-bagi masker kepada masyarakat Sabang, Rabu (9/9).

Aksi bagi masker tersebut di pusatkan di dua tempat yakni, di seputaran Simpang Garuda dan di depan Kantor Wali Kota Sabang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang Choirun Parapat, SH MH, disela-sela membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan atas perhatian dan keperdulian bapak Kajati Aceh kepada masyarakat Sabang dalam menghadapi penyebaran virus corona.

“Jadi, kegiatan bagi masker gratis ini kita laksanakan atas anjuran bapak Kajati Aceh untuk membantu masyarakat Sabang dalam menghadapi wabah virus corona yang kini terus maningkat,” kata Choirun Parapat, SH, MH kepada awak media.

Menurut Kajari Sabang, bapak Kajati Aceh merasa prihatin atas penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, mengakibatnya masyarakat menderita karena tidak bisa mencari nafkah seperti biasanya.

Berdasar itu pula maka, pak Kajati membantu masyarakat membagikan masker secara gratis dengan harapan dapat terhindar dari penularan Covid-19 baik bagi masyarakat Sabang, maupun Aceh pada umumnya, jelas Kajari Sabang.

Kajati juga berharap tambah Choirun Parapat, agar masyarakat tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan berdoa semoga musibah wabah virus corona segera berakhir.

“Bapak Kajati Aceh meminta kepada masyarakat, agar tetap waspada dan sebagai langkah pencegahan awal adalah selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering-sering cuci tangan serta selalu berdoa pada Allah SWT, kiranya Covid-19 segara berlalu,” harapnya.(han)