Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 17 Sep 2020 06:48 WIB ·

Komunitas GMM Bike Community Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Objek Wisata


 Komunitas GMM Bike Community Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Objek Wisata Perbesar

BIREUEN (RA) – Mencegah penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah, komunitas Goweser Matamg Mountain (GMM) Bike Community membagikan masker secara gratis kepada sejumlah pengunjung objek wisata pantai Jangka, Kabupaten Bireuen, Rabu (16/9) sore.

Ketua Komunitas GMM Bike Community Hamdani, SE.,MSM kepada Rakyat Aceh, Kamis (17/9) mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk kepedulian, juga bentuk keprihatinan kerena melihat masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tidak peduli terhadap manfaat pemakaian masker.

“Kami dari komunitas GMM merasa peduli terhadap anjuran pemerintah, sehingga menggelar kegiatan bagi-bagi masker, sekaligus ini merupakan bentuk kampanye mendukung program pemerintah. Selain itu, kami merasa prihatin, karena melihat masih banyak masyarakat kurang peduli terhadap penggunaan masker, padahal penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya. Maka dari itu, kita harus selalu memperkuat imun tubuh dengan berolahraga dan memakai masker, serta mengikuti protokol kesehatan lainnya seperti rajin mencuci tangan,” ujar Hamdani.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi masker dengan tema “Komunitas GMM Bike Community Peduli Penggunaan Masker” itu didukung oleh berbagai pihak, seperti Polsek Jangka dan Erik Oppo Smarphone.

Dalam keterangannya, Bripka Mirzan yang merupakan Babinkamtibmas Polsek Jangka mengatakan, dirinya ikut andil dalam kegiatan yang digelar komunitas GMM Bike Community.

“Saya tergerak hati untuk ikut terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman goweser dari komunitas GMM Bike Community karena sangat positif. Kemudian pimpinan di jajaran Polres Bireuen juga mengarahkan untuk dilaksanakan kegiatan seperti ini,” kata Mirzan.

Hal senada juga diungkapkan Herri Saputra yang merupakan Owner Erik Oppo Smarphone dalam keterangan pada media ini menyebutkan, ia akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh komunitas GMM Bike Community.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena sangat bermanfaat buat masyarakat, juga mendukung program pemerintah. Mudah-mudahan kegiatan serupa juga diikuti oleh komunitas-komunitas lainnya,” harap pria yang biasa disapa Erik ini.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan goweser yang memiliki jersey dengan ciri khas dominan berwarna merah. Adapun rute yang mereka tempuh, dari Matangglumpangdua menuju ke Pantai Jangka sebagai sasaran kegiatan pembagian masker. (akh)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

18 April 2024 - 20:16 WIB

Ratusan Personel Kodim 0111/Bireuen Ikut Olahraga Hash Run

18 April 2024 - 16:49 WIB

Bulog Sub Divre Lhokseumawe Pastikan Stok Beras Aman

18 April 2024 - 16:23 WIB

Pemerintah Aceh dan Haji Uma Bantu Pemulangan Jenazah Warga Kota Juang Bireuen

17 April 2024 - 21:03 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Pamit Tugas ke Prajurit Saat Halal Bihalal

17 April 2024 - 17:40 WIB

Dandim dan Ketua Persit Kodim 0103 Gelar Halal Bi Halal

17 April 2024 - 14:56 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE