Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

GAYO-ALAS · 18 Sep 2020 08:04 WIB ·

Festival Pancing Ikan di Tutup


 MASHURI/RAKYAT ACEH  Staf ahli Bupati Bener Meriah, Abdul Kadir menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba pancing, Kamis (17/9). Perbesar

MASHURI/RAKYAT ACEH Staf ahli Bupati Bener Meriah, Abdul Kadir menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba pancing, Kamis (17/9).

REDELONG (RA) – Staf ahli Bupati Bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia, Abdul Kadir ST MSi, menutup secara resmi kegiatan Festival Pancing Ikan Tradisional sekaligus lelang ikan milik BUMK Tirtona Kampung Hakim Wih Ilang, Kecamatan Bandar, Kamis (17/9).

Staf ahli Bupati Abdul Kadir mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, BUMK Tirtona Kampung Hakim Wih Ilang dan seluruh peserta festival pancing yang telah melaksanakan kegiatan dan mengikuti kegiatan menarik ini.

Menurutnya, kegiatan itu sangat bersifat positif sehingga, atas nama pemerintah daerah berharap, dapat dilaksanakan berlanjut secara rutin. “Bukan hanya lomba memancing ini saja, mungkin ada kegiatan lainnya yang sifatnya positif, itu juga bisa digali dan dikembangkan,” harap Abdul Kadir.

Ia menjelaskan, festival pancing itu juga dapat mempererat tali silaturrahmi dan komunikasi antar sesama serta memupuk rasa persaudaraan yang harmonis.

Sementara itu, Ketua panitia, Alwin Al-Lahad mengatakan, acara festival pancing tradisional ini diselenggarakan atas ide dan gagasan BUMK Tirtona Kampung Haik Wih Ilang, Kecamatan Bandar.

Sebutnya, festival ini diikuti oleh lebih kurang 600 peserta yang diselenggarakan selama dua hari yaitu Selasa dan Rabu (15-16 September 2020).

“Rencananya festival ini akan kami selenggarakan secara berkelanjutan, 5 atau 6 bulan sekali,” ujarnya. (uri)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

Bandara Alas Leuser Perintis Kembali Beroperasi

17 March 2024 - 15:52 WIB

Musrenbang RKPK 2025 Ditutup, Pj. Sekda Ingatkan Camat Kawal Usulan Prioritas

8 March 2024 - 21:58 WIB

Pemkab Aceh Tenggara Pastikan Harga Sembako Stabil

8 March 2024 - 16:55 WIB

Hujan Deras, Aceh Singkil Banjir

7 March 2024 - 23:29 WIB

Pasar Murah Pemkab Agara Disambut Antusias Masyarakat

7 March 2024 - 08:21 WIB

Trending di GAYO-ALAS