FOTO BERSAMA- Peserta FGD sesi IV hari kedua berpose bersama dengan perwakikan BNN dan UBJ, usai acara kemarin. FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA)- Pimpinan Redaksi (Pemred) Rakyat Aceh, Sulaiman mendapatkan undangan untuk mengikuti Forum Group Discussion (FGD), yang dilaksanakan oleh Pusat Penelitian, Data dan Informasi BNN-RI bekerjasama dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (UBJ).

Dalam FGD itu membahas tentang Kajian Desain Strategis Active Defense yang berlangsung di Hotel Diana Lhokseumawe pada Kamis siang (16/9). Pemred Rakyat Aceh ini diwakili oleh Armiadi AM, selaku Redaktur Wilayah Lhokseumawe.

FGD tersebut, hari kedua yang dilaksanakan BNN bersama UBJ dan sesi ke IV. Selain dihadiri Pemred Harian Rakyat Aceh, juga hadiri Ketua LAN Lhokseumawe, Miswar, Dosen Unimal Nirzali, Penggiat Anti Narkotika, Tgk Ikhwansyah, Geuchik Gampong Cot Mamplam Kecamatan Muara Dua dan Geuchik Gampong Pusong Lama diwakilkan.

Forum Group Discussion pada hari pertama dalam sesi I,II dan III juga diikuti oleh seluruh pemangku kepentingan dalam hal pencegahan narkotika, seperti Polres Lhokseumawe, BNN Lhokseumawe, Bea dan Cukai, Imigrasi, Kodim, Lanal, Lapas. (arm/ra)