Managemen BAF Langsa menyerahkan bantuan rehap TPA

LANGSA (RA)—Sebagai wujud tanggungjawab dalam memajukan bangsa dan daerah, PT Bussan Auto Finance (BAF), membantu pendidikan anak-anak Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) peduli, Jumat (18/9).

Presiden Direktur PT Bussan Auto Finance, Lynn Ramli dalam pers realise yang disampaikan kepada Rakyat Aceh mengatakan, bantuan ini merupakan konsistensi dan komitmen BAF untuk membangun masa depan generasi bangsa. Karenanya, setiap tahunnya BAF selalu memprioritaskan CSR untuk membangun Pendidikan anak negeri.

“Tahun ini di usia BAF ke-23 tahun, menjadi momentum penting dalam membangun Pendidikan anak-anak Indonesia, sesuai dengan tema caring for childrend. Bantuan yang diberikan berupa perbaikan sarana dan prasarana sekolah, asrama maupun TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an), alat perlengkapan sekolah, penyediaan fasilitas sanitasi, sarana cuci tangan untuk kebersihan dan kesehatan anak, serta bantuan sembako bagi panti asuhan,” sebut Lynn.

Dijelaskannya, program CSR ini diselenggarakan serentak di 23 kota di Indonesia antaranya Kota Langsa, Batam, Jambi, Cileungsi, Kudus, Lumajang, Yogyakarta, Martapura, Tanah Grogot, Pontianak, Palangkaraya, Gianyar, Lombok, Bima, Kupang, Kendari, Luwuk, Mamuju, Ternate, Ambon, Sorong, Jayapura, dan Merauke.

Lanjutnya, pemilihan 23 lokasi ini merupakan simbolis dari usia BAF yang menginjak angka ke-23 tahun dan sebagai perwakilan wilayah dari Kantor Cabang BAF dari Sabang hingga Merauke. Selain pelaksanaan CSR BAF Peduli “Caring for Children”, BAF juga memberikan donasi senilai Rp.200 juta dalam penutupan event BAF Lions Virtual Run 2020 “Run for Vision”.

“Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor baru Yamaha, motor bekas, mobil, elektronik, gadget & perlengkapan rumah tangga, Dana Syariah hingga mesin pertanian. Maka BAF akan terus melakukan kegiatan CSR secara rutin setiap tahun sebagai komitmen rasa kepedulian perusahaan terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat sekitar,” demikian Lynn. (dai)