PASI Aceh Gelar Raker

Harianrakyataceh,Banda Aceh – Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Aceh, menggelar rapat kerja tahun 2020 di Hotel Lading Banda Aceh pada Sabtu (19/9).

Raker pasi kali ini akan menyusun program kerja kedepan, dimana tahun 2021 akan menghadapi PON XX Papua dan penyusunan program Prapora.

Drs. H. Bachtiar Hasan, M.Pd selaku ketua umum pengprof PASI Aceh dalam sambutannya mengatakan, bahwa PASI Aceh harus bekerja ekstra, hal ini di sebabkan ada dua agenda besar yaitu PON Papua dan Prapora.

PASI Aceh adalah salah satu cabor yang diandalkan untuk meraih medali emas di PON Papua nantinya. Oleh karena itu PASI Aceh harus mampu mempersembahkan medali emas kepada Aceh sesuai permintaan ketua umum KONI Aceh H. Muzakir Manaf kepada PASI Aceh.

Selain itu tahun 2022 pelaksanaan PORA di Pidie, maka PASI Aceh sudah harus merancang tata pelaksanaan Prapora di tahun 2021.

Sementara itu Ir. H. Faisal Saifuddin, Wakil Ketua I mewakili ketua umum KONI Aceh dalam sambutannya mengatakan, bahwa PASI Aceh dalam raker kali ini harus membuat program terobosan yang bagus.
Karena menurutnya ada beberapa cabor andalan KONI Aceh tidak di pertandingkan di PON Papua sehingga harapan emas yang ditargetkan ketua umum KONI Aceh dikhawatirkan tidak akan tercapai, oleh karena itu PASI Aceh dan semua cabor yang lolos PON harus punya program untuk peraihan emas melebihi emas yang ditargetkan semua pengprov. (rif)