Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 21 Sep 2020 07:08 WIB ·

Nelayan Sambut Gembira Jum’at Barokah Polres Lhokseumawe


 BAGIKAN NASI- Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol Budiman, membagikan nasi kotak kepada masyarakat dalam kegiatan Jum’at Barokah, pada Jum’at siang kemarin. FOR RAKYAT ACEH. Perbesar

BAGIKAN NASI- Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol Budiman, membagikan nasi kotak kepada masyarakat dalam kegiatan Jum’at Barokah, pada Jum’at siang kemarin. FOR RAKYAT ACEH.

LHOKSEUMAWE (RA)– Ratusan nelayan asal Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, menyambut gembira atas program Jum’at Barokah Polres Lhokseumawe, pada Jum’at siang kemarin. Setidaknya, 650 paket nasi kotak dibagikan gratis kepada masyarakat nelayan yang dipusatkan di Kantor Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Lhokseumawe di kawasan Pusong.

Dalam program itu, langsung turun sejumlah pejabat utama serta sejumlah Polwan Polres Lhokseumawe untuk membagikan ratusan nasi kotak tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Polres Lhokseumawe Kompol Budiman, menyebutkan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturrahmi antar Polisi dan warga khususnya masyarakat pusong dan nelayan.

Sebelumnya, kata dia, kegiatan Jum’at Barokah ini sudah pernah dilaksanakan di sejumlah kecamatan dalam wilayah Polres Lhokseumawe. “Hari ini kita lakukan untuk warga nelayan dan telah kita siapkan 650 paket nasi kotak,”ucapnya.

Ia juga berharap, lewat bantuan nasi kotak dapat bermanfaat masyarakat setempat. Dan program itu akan terus berlanjut setiap hari jum’at yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, Kompol Budiman, juga meminta kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini, untuk selalu mematuhi prokotol kesehatan pencegahan Covid-19. Yakni, dengan memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dan menjaga jarak antara sesama masyarakat. “Kalau keluar rumah pakailah masker, karena jika kedapatan dalam razia akan dikenakan sanksi,”pintanya. (arm/ra)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Bulan Purnama 25 Maret 2024 Pasca Penumbra di Lhokseumawe

25 March 2024 - 22:01 WIB

Kapolres Henki Bersama Ketua Bhayangkari Bagi Takjil

22 March 2024 - 05:06 WIB

Polres Aceh Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim

22 March 2024 - 04:59 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE