Ramli MS Lantik Marhaban sebagai Sekdakab

Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS resmi melantik Asisten II Setdakab, Marhaban, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (21/9). DENI SARTIKA

MEULABOH (RA) – Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS resmi melantik Asisten II Setdakab setempat, Marhaban, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dalam mutasi secara daring, Senin (21/9).

Sementara Adonis yang selama ini menjabat sebagai Sekdakab Aceh Barat, sebelumnya menyatakan diri memilih sebagai Widyaswara untuk mengabdi di lembaga pendidikan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) fungsional.

Prosesi mutasi tersebut di pusatkan di Aula Kantor Bappeda Aceh Barat, sementara Bupati Ramli MS membacakan naskah pelantikan dan pidato dari pendapa melalui tayangan video.

Bupati Aceh Barat, Ramli MS dalam sambutannya berharap dengan jabatan baru yang diemban oleh Marhaban, diharapkan roda pemerintahan di daerah ini semakin lebih baik
Secara khusus, Bupati Ramli MS juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Adonis yang selama ini menjabat sebagai Sekdakab Aceh Barat, karena berhasil membawa daerah ini menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan publik, serta pengelolaan keuangan yang lebih baik, akuntabel dan profesional.(den/ra)