Calang (RA) – Ketua Komisi C Fitri Maya Lisa, mengajak peserta rapat berbicara dengan hati nurani dalam proses pembangunan lanjutan Masjid Agung Baitul Izzah Aceh Jaya Di Gedung DPRK Aceh Jaya, Kamis (24/9).

Dirinya juga turut mempertanyakan terkait ada timbunan yang kurang padat baik adanya lubang-lubang beton. “tentu kita harus berbicara dengan hati nurani jangan sampai nantinya yang sangat ditakutkan jika tetap dilanjutkan nanti roboh”.

Pembangunan masjid ini harus menjadi Icon Aceh Jaya, merupakan sarana ibadah baik masyarakat dan bagi pelintas sehingga tidak ada keraguan dalam melaksanakan ibadah. katanya

Selain itu, dirinya berharap kepada peserta rapat untuk berbicara dari hati, “ di karnakan pada bangunab tersbeut adanya bergeser dari kolom harus dibongkar”. Maka harus berbicara dari hati demi rakyat

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua DPRK Aceh Jaya, Mulsem D, Bupati DRS H.T Irfan TB, Wakil Ketu Teuku Asrizal sejumlah Anggota DPRK serta tim independen juga turut hadir Kadis PUPR Aceh Jaya (say).