Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, usai meninjau Ujian SKB CPNS di PNL berpose bersama Kepala BKPSDM Aceh Utara, Syarifuddin, Sekretaris BKPSDM, Kabid di BKPSDM, Humas PNL dan panitia, Rabu kemarin. FOR RAKYAT ACEH

ACEH UTARA (RA) – Wakil Bupati Aceh Utara,Fauzi Yusuf, meninjau pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Aceh Utara di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) pada Rabu (23/9) sore.

Kehadiran orang nomor dua di Aceh Utara itu, disambut oleh Kepala BKPSDM Aceh Utara, Syarifuddin, S.Sos., M.AP bersama Humas Politeknik Negeri Lhokseumawe dan Kepala BKPSDM Bireuen serta unsur terkait lainnya.

Juga tampak hadir Sekretaris BKPSDM, Saifuddin, S.STP.,MSP, Kabid Perencanaan dan Analisa Kebutuhan Aparatur, Muliadi, S.Pd.I.,M.Pd serta para Kepala Bidang (Kabid) dan para panitia lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala BKPSDM Aceh Utara, Syarifuddin, S.Sos., M.AP juga memberikan arahan didepan peserta Ujian SKB CPNS Aceh Utara. Ia mengatakan, kehadiran Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf untuk melihat langsung proses berjalan Ujian SKB untuk CPNS Aceh Utara. Kemudian, dapat menjadikan motivasi bagi para peserta atas kehadiran Wakil Bupati dalam menjawab soal-soal yang di Ujiankan.

Dilokasi yang sama, Kabid Perencanaan dan Analisa Kebutuhan Aparatur, Muliadi, S.Pd.I.,M.Pd yang juga panitia pelaksana, menyebutkan, Ujian SKB CPNS berjalan lancar. Bahkan, kepada peserta juga harus mematuhi prokotol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker atau alat pelindung wajah, cuci tangan, jaga jarak serta cek suhu tubuh.

“Alhamdulillah atas dukungan dan kerjasama yang baik antara Panitia CAT BKN Kanreg XIII Aceh dengan Panitia Instansi Seleksi CPNS Kabupaten Aceh Utara hari ini telah selesai melaksanakan Ujian SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Dilingkungan Pemerintah Aceh Utara Tahun 2020,”ucap Muliadi, S.Pd.I.,M.Pd, dalam relisnya kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Sementara jumlah peserta dari Aceh Utara 172 orang yang terbagi dalam 3 sesi. Yakni sesi pertama 75 peserta, sesi kedua 75 peserta dan sesi ketiga 22 peserta. Khususnya, untuk sesi ketiga 22 peserta Aceh Utara bergabung dengan peserta dari Bireuen sebanyak 48 orang. (arm/ra)