TAPAKTUAN (RA) – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil)  ke X Lanjutan pasca deadlock yang berlangsung di Langsa, 8 sd 11 November 2019.

Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Aceh kali ini, dilakukan secara online yang di ikuti oleh PDPM Se Aceh di 20 Kabupaten/Kota, kecuali Aceh Tenggara, Gayo Lues dan Aceh Barat Daya.

Salah satu kader Pemuda Muhammadiyah Aceh, Rudi Ismawan terus melakukan konsolidasi dan silahturahim dengan PDPM Se Aceh, untuk terbangun komunikasi yang baik dengan seluruh Kader Pemuda Muhammadiyah di Aceh.

Saat kunjungan dan silahturahim dengan PDPM Aceh Selatan, Jumat, (25/9), ia mengatakan akan merangkul seluruh Kader Pemuda Muhammadiyah SeAceh untuk mengerakkan dakwah Muhammadiyah demi kebaikan Pemuda Muhammadiyah Aceh.

” Selain itu juga, akan melakukan penataan organisasi dan menciptakan kemandirian organisasi Pemuda Muhammadiyah baik di Provinsi maupun di Kabupaten/ Kota Aceh,” tegasnya.

Dalam pertemuan di salah satu warung kopi di seputaran Kecamatan Samadua, salah satu Kader Pemuda Muhammadiyah Aceh Selatan M. Yasin Fajri menyebutkan bahwa sosok Rudi Ismawan mampu membawa PWPM Aceh lebih baik lagi ke depan. ” Apalagi dilihat dari kariel organisasinya mulai dari daerah hingga ke pusat sudah di dudukinya.” Sebutnya.

Disamping itu, Pj. Ketua PDPM Aceh Selatan Anhar menegaskan siap menyukseskan musywil PWPM Aceh dan mendukung Rudi Ismawan sebagai Ketua PWPM Aceh.” Tegasnya.(Yat).