Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 26 Sep 2020 06:05 WIB ·

Gelar Raker, Pengurus Taekwondo Aceh Evaluasi Berbagai program kerja


 Gelar Raker, Pengurus Taekwondo Aceh Evaluasi Berbagai program kerja Perbesar

Banda Aceh (RA) – Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) provinsi Aceh melaksanakan rapat kerja tahun 2020, bersama pengurus kabupaten /kota sebagai evaluasi terhadap program kerja kedepan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 25-26 September, di salah satu hotel di Banda Aceh.

Ketua Umum Pengprov TI Aceh, Anwar. S.Pd.I., M.A.P. mengatakan, terlaksananya raker tersebut, sesuia dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Taekwondo Indonesia Pasal 27. Disebutkan Bahwa rapat kerja antara pengurus besar Taekwondo Indonesia dan pengurus Provinsi, Pengurus Kabupaten/Kota, unit hingga club, guna Penilaian terhadap Pelaksanaan Program Kerja Sebelumnya dan Menetapkan Arah Prioritas Program Yang Diadakan Setiap Tahun atau Sekurang-kurangnya dua Tahun Sekali.

”Dalam hal ini menjadi kewenangan dari Pengprov TI Aceh untuk melaksanakan rapat kerja dengan pengkab sebagai evaluasi terhadap program kerja sebelumnya dan menentukan program kerja Pengprov dan Pengkab/kot Taekwondo Indonesia Aceh. “kata Anwar, Jum’at (25/09)

Adapun yang dibahas pada rapat kerja tahun 2020, sebut Anwar, diantaranya mengenai organisasi Taekwondo Indonesia Aceh kedepannya. Serta bagaimana mengelola organisasi TI Aceh menjadi lebih baik, dengan harapan Taekwondo Indonesia Aceh menjadi organisasi yang diketahui dan besar di masyarakat Aceh.

“kedua terkait bidang teknis dalam kepengurusan Taekwondo Indonesia Aceh antara lain tentang pembinaan atlit, sarana dan prasana, dukungan anggaran dan lainnya yang bertujuan melahirkan atlit prestasi yang bisa mengikuti event nasional maupun internasional.”sebutnya.

Ia juga mengharapkan, kepada seluruh peserta raker agar dapat memberikan pendapat dari berbagai perspektif yang nantinya diharapkan akan lahir program kerja yang akan membuat Taekwondo Indonesia Aceh menjadi lebih baik dan lebih besar, serta dapat melahirkan atlit-atlit yang lebih berprestasi.

Sementara itu, Ketua Panitia raker Afrizal, SE.,M.Si, menyebutkan, Peserta Raker sebanyak 40 orang, yang terdiri dari Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pengkab/kot TI Aceh sebanyak 38 orang dan 2 orang peserta dari Pengprov TI Aceh.

Adapun tujuan pelaksanaan raker untuk mengevaluasi program kerja sebelumnya dan menetapkan arah prioritas program kerja Taekwondo Indonesia Aceh Tahun 2020-2021.

“Nasumber pada acara Raker antara lain Faisal Saifuddin, mewakili Ketua Umum KONI Aceh, Master TB Indra dari unsur Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), serta unsur Pengurus Provinsi antara lain Ketua Harian Pengrov TI Aceh, Sekretaris Pengrov TI Aceh, Ketua Bidang Binpres Pengrov TI Aceh dan Ketua Bidang Organisasi Pengrov TI Aceh”, ujar Afrizal.

Pada pelaksanaan raker yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris TI Aceh, TM Zulfikar tersebut, juga dihadiri peserta dari unsur Pengurus Kabupaten/Kota sebanyak 40 orang, yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Pengkab/Pengkot TI Aceh sebanyak 38 orang dan 2 orang peserta dari Pengprov TI Aceh.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Komnas HAM: Pemerintah harus jaga tulang belulang di Rumoh Geudong korban pelanggaran HAM di Aceh

29 March 2024 - 16:32 WIB

YARA Ajukan Permintaan Dokumen Pengelolaan Parkir Dishub dan RSUD Subulussalam

29 March 2024 - 15:34 WIB

Launching Berkah PLN Mobile, Pelanggan PLN di Aceh Bisa Mendapatkan Hadiah Umrah

29 March 2024 - 14:59 WIB

Bagaimana Hukum Mengerjakan Sholat Tarawih Tapi Belum Sholat Isya? Simak Penjelasannya!

29 March 2024 - 14:48 WIB

LPTQ Aceh Gelar Haflah Tadarus Ramadhan di Masjid Tungkop

29 March 2024 - 14:46 WIB

Persentase Kelulusan SNBP 2024 Siswa Aceh Capai 42,12 Persen, Meningkat dari Tahun Lalu

29 March 2024 - 14:26 WIB

Trending di UTAMA