Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 28 Sep 2020 08:28 WIB ·

Kapolres Kunjungi Kediaman Ketua MPU Lhokseumawe


 SILATURRAHMI- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK., MH, melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Ketua MPU Lhokseumawe, Tgk. H. Abu Bakar Ismail, Rabu kemarin. FOR RAKYAT ACEH Perbesar

SILATURRAHMI- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK., MH, melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Ketua MPU Lhokseumawe, Tgk. H. Abu Bakar Ismail, Rabu kemarin. FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA)- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK., MH, melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Ketua MPU Lhokseumawe, Tgk. H. Abu Bakar Ismail. Tepatnya, di Jalan Cot Sabong-Jeulikat di Gampong Lhok Mon Puteh, Kecamatan Muara Dua, Rabu (23/9) kemarin.

Kunjungan silaturrahmi itu bukan yang pertama kali ke kediaman Tgk. H. Abu Bakar Ismail. Sebelumnya, Kapolres juga sudah pernah berkunjung kerumah ulama Lhokseumawe ini, akrab disapa Abati yang juga Pimpinan Dayah Darul Ulum Al- Munawwarah, Gampong Blang Poroh- Lhok Mon Puteh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu, Abati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe ke kediamannya.“Semoga pak Kapolres selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,”ucap Ketua MPU Lhokseumawe ini.

Selain itu, AKBP Eko Hartanto yang baru empat bulan menjabat sebagai Kapolres Lhokseumawe, juga sering mengunjungi kediaman ulama. Baik ulama yang ada di Lhokseumawe, Aceh Utara, Bireuen, Pidie Jaya maupun ulama lainnya.

Mengunjungi ulama itu dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi, juga bagian dari progran “Kue Surga” dan ikut mengsosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Khususnya, penggunaan masker serta menciptakan Polisi yang handal.

Bahkan, pada Kamis (24/9) kemarin, juga mengunjungi tiga ulama sekaligus pimpinan dayah. Masing-masing, ke kediaman Teungku Zulfadli Al-Wahidi akrab disapa Waled Landeng di Lhoksukon, Abu Daud akrab disapa Abu Lueng Angen di Langkahan, Tgk.H.Ibnu Sa’ di Matangkuli. (arm/ra)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Evakuasi Bus di Muara Batu

19 April 2024 - 21:21 WIB

Sinergi PLN UID Aceh dan Universitas Syiah Kuala, Siap Dukung Impementasi Kampus Merdeka

19 April 2024 - 18:14 WIB

Pangdam IM Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Kodam IM

19 April 2024 - 17:08 WIB

Keuchik se-Aceh Desak Masa Jabatan Delapan Tahun Masuk Revisi UUPA

19 April 2024 - 14:52 WIB

Serangan Israel ke Iran Targetkan Pangkalan Militer Dekat Isfahan

19 April 2024 - 14:47 WIB

Drone Kiriman Israel yang Dilumpuhkan Ternyata Diluncurkan Penyusup dari Dalam Iran, Ada Pesan yang Hendak Disampaikan

19 April 2024 - 14:44 WIB

Trending di INTERNASIONAL