JAKARTA (RA) – Meskipun Rizky Billar dan Lesti Andryani sudah cukup dekat, keduanya sama-sama sepakat tidak mau pacaran. Mereka ingin langsung menikah tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu.

Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya membuka kemungkinan untuk nikah muda. Dengan cepat menikah, maka berarti dia bisa cepat melengkapi sekaligus menyempurnakan ibadah.

“Saya pengin nikah muda. Kalau sudah nikah bisa ibadah bareng dan yang pasti mengurangi dosa,” aku Rizky Billar beralasan.

Sekalipun membuka kemungkinan nikah muda, aktor 25 tahun itu belum tahu kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Karena menikah harus benar-benar dipikirkan secara matang. Bukan hanya soal kesiapan secara materi, tapi juga perlu adaanya kesiapan mental supaya rumah tangga berjalan dengan baik.

Billar sendiri mengakui bahwa dirinya sudah bisa mengurusi bayi karena sempat mengurusi keponakannya. Dia mengaku sempat mengurusi bayi dan sudah bisa menangani anak kecil dengan baik.

“Saya pernah mengurus anak kecil dari mulai mandiin, kasih bedak dan segala macam,” kata pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman itu.

Ketika disinggung soal rencana memiliki jumlah anak ketika sudah menikah kelak, Billar menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik. Berapapun anak yang diberikan Tuhan akan diterimanya dengan penuh bahagia.

“Sedikasihnya aja sama Allah lah. Itu mah nanti aja istri aja belum ada,” ungkap Rizky Billar. (jpg)