Menikmati Buah Kemerdekaan Jalan Teraspal, Masyarakat Apresiasi Bupati

Calang (RA) – Sejak Kabupaten Aceh Jaya dimekarkan tahun 2002 masyarakat mulai merasakan arti kemerdekaan dengan telah di rampungnya pembangunan Jalan Lintas Kecamatan di Gampong Alue Tho Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya.

Hal tersebut diutarakan, Sekretaris Gampong Alue Tho Kecamatan Krueng Sabee, Mahajir, Kepada Rakyat Aceh, di Calang Jum’at (9/10).dengan adanya perkererjakan peningkatan jalan yang dikerjakan CV Asyifa Jaya Mandiri Senilai Rp. 2.870.73100 merupakan sumber anggaran Otsus maka kini masyarakat telah menikmati jalan yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat yang sebelumnya rusak parah.

Dampak dengan adanya jalan tersebut yang telah di aspal, sangat memberikan dampak positif baik dalam peningkatan perekonomian masyarakat saat membawa hasil bumi ke pasar, Kata Ajir

Sebelumnya, masyarakat sangat merasakan dua resiko saat musim kemarau berdebu, saat musim hujan berlumpur kondisi jalan tersebut selama belasan tahun.

Tentu kami sangat berterimakasih, Kepada Bupati Aceh Jaya Drs H.T Irfan TB yang telah menyahuti aspirasi masyarakat tentu ini bagian dari buah hasil pembangunan yang sangat berdampak hasil kemerdekaan. katanya

Selain itu kami sangat berharap agar tahun depan jalan tersebut dapat dilanjutkan hingga akan tembus ke Kecamatan Panga, maka akses antar kecamatan akan lebih baik dengan adanya pembangunan lanjutan tersebut, Harap Ajir (say)