Dandim Atam Lepas Anggota Pindah Satuan

Kodim Atam melepas tiga anggota yang pindah satuan antar Kotama, acara berlangsung di lapangan upacara Kodim setempat.Istimewa

ACEH TAMIANG (RA) – Kodim Aceh Tamiang (Atam) lepas tiga anggota yang pindah satuan antar Kotama. Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Danramil 03/Seruway, Kapten Inf Sri Indarjo dan Dan Up Pasi Intel Kodim Atam, Kapten Inf Nunu Rukmana di lapangan Upacara Kodim, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Rabu (21/10).

Adapun personil yang pindah satuan antar Kotama ke Kodam III/Siliwangi adalah Serda Cecep Tata Rahayuningrat Abituren Tamtama 2003 ke Brigif 15/Kujang, sedangkan yang Kotama Serda Supriyanto Abituren Tamtama 2003 ke Yonif 117/Kesatria Yudha Rem 012/TU dan Serda Citra Buana Abituren Tamtama 2005 ke Yonif 116/Garda Samudera Rem 012/TU.

Amanat Dandim 0117, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang dibacakan oleh Danramil 03/Seruway, Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas atau satuan merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi.

Bagi personil yang pindah, di ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama dinas di Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, dapat menjaga nama baik satuan dan tidak pernah melakukan pelanggaran.

“Semoga di satuan yang baru nanti, akan lebih semangat dalam melaksanakan dinasnya, salam hormat saya buat keluarga dan tetap jaga silaturahmi dan komunikasi,” terangnya, Rabu (21/10).

Sementara, Serda Cecep Tata Rahayuningrat mewakil rekan rekan yang pindah satuan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim, seluruh Perwira dan rekan-rekan atas bimbinganya selama dinas di Kodim Aceh Tamiang ini dan mohon maaf jika ada kesalahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil jajaran dan Perwira Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang, Personil Bintara dan Tamtama jajaran Koramil Kodim 0117/Aceh Tamiang. (urd/icm)