Kasat Lantas Pakai Masker dan Tertib Berlalu Lintas

Kasat Lantas Polres Bener Meriah bersama anggota melakukan pemasangan stiker ajakan tertip berlalu lintas dan ayo pakai masker pada kenderaan yang melintas di wilayah Pantera Raya, Rabu (21/10).MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat, Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyu SE, beserta angotanya melaksanakan pemasangan stiker himbauan pada setiap kendaraan yang melintas, Rabu (21/10).

Stiker tersebut merupakan ajakan untuk tertib berlalu litas dan ayo pakai masker guna mencegah penularan covid-19.

Kepada Rakyat Aceh, Kasat Lantas Polres Bener Meriah menyampaikan, pemasangan stiker himbauan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang prokes untuk mengunakan masker.

Disebutkannya, sekitar 25 kendaraan sudah di pasang sticker tentang prokes baik itu roda dua, roda empat dan angkutan umum.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Bener meriah yang saat ini masuk kedalam daftar zona merah.

Untuk itu, butuh upaya bersama-sama untuk melawan covid-19 dengan menerapkan prokes. “Semoga saja apa sudah kita lakukan ini dapat meningkatnya kesadaran masyarakat tentang prokes supaya dapat meminimalisir penyebaran covid-19,” jelasnya.

Seorang pengendara yang melintas, Aji (40) menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bener Meriah sangat positif untuk mengingatkan pengendara untuk tetap menerapkan prokes. (uri/bai)