Serka Harun Alrasid, mengecek harga Sembako di pasar tradisional Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang.Ist

ACEH TAMIANG(RA) – Babinsa Pos Ramil Tenggulun, Koramil Kejuruan Muda Aceh Tamiang, Serka Harun Alrasid, mengecek harga Sembako di pasar tradisional Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/10).

Pengecekan yang dilakukan oleh Serka Harun Alrasid tersebut, dalam rangka monitoring perkembangan harga Sembako yang ada di pasar-pasar tradisional pada saat pandemi virus Covid-19 ini.

Harun Alrasid mengimbau, para pedagang agar tetap membuat harga yang ditetapkan oleh Pemda Aceh Tamiang melalui Dinas Perdagangan, sehingga tidak terjadi kenaikan harga tinggi yang dapat meresahkan konsumen dalan berbelanja.

Lebih jauh, katamya, untuk kondisi sarana pasar masih baik dan pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat dalam mengayomi masyarakat.

”Dengan turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar,” tegasnya. (urd/icm)