Meulaboh – Komit mendukung berbagai kegiatan Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) dan Kearifan Lokal Masyarakat Aceh, PT Mifa Bersaudara kembali ikut berpartisipasi dalam perayaan Maulid Nabi 1442 H di gampong sekitar operasional perusahaan yang dimulai dari Gampong Meureubo & Gampong Suak Puntong, Kamis (29/10).

Ketua Panitia Perayaan Maulid Nabi Gampong Meureubo, Muzakir Putra dalam keterangannya menyampaikan bahwa sejak PT Mifa beroperasi pihaknya selalu mendapatkan dari pihak perusahaan untuk beberapa kegiatan PHBI seperti perayaan Maulid Nabi ini yang berlangsung semarak ini.

“Kami sangat berharap kedepan PT Mifa semakin sukses sehingga masyarakat yang berada di Kecamatan Meureubo lebih diperhatikan lagi, dan selalu memberikan perhatian seperti saat ini”, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rendi Ilham, Ketua Pemuda Gampong Suak Puntong yang memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan atas komitmennya yang terus berpartisipasi dan memberikan dukungan dalam perayaan Maulid Nabi tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Mifa Bersaudara dimana pada hari peringatan Maulid ini ikut memberikan dukungan, Alhamdulillah Mifa secara tidak langsung telah menjadi partner untuk Gampong Suak Puntong”, ujarnya.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi dalam pesannya menyampaikan bahwa peringatan maulid Nabi di Aceh memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dengan wilayah lain yang ada di Indonesia.

“Kearifan lokal seperti perayaan maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat perlu didukung, agar tidak memudar bahkan hilang di era modern seperti saat ini, semoga dengan Perayaan Maulid ini menjadi berkah untuk kita semua dan semoga kondisi pandemi ini segera berakhir”, ungkapnya.(den)