Ribuan Masyarakat Menghadiri Maulid, Di Gampong Lhok Buya

Calang (RA) - Ribuan masyarakat dari bebagai wilayah menghadiri maulid Nabi Muhammad S.A.W, yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Gampong Lhok Buya Kecamatan Setia Bakti, Minggu (1/11). Ketua Pemuda Gampong Lhok Buya, Teuku Heriadi, Berlangsung memperingati hari lahir Rasulullah berjalan dengan sukses atas partisipasi semua pihak baik para pemuda dan masyarakat serta para tokoh-tokoh Desa. Selain itu, penceramah yang akan di isi oleh Tgk Safrizal Bin Sapuan, Asal Panton Labu Aceh Utara, serangkaian kegiatan lainnya turut hadir dua kelompok grup zikir dari Teumarem Lamno, dan Grup zikir yang ada di Desa. katanya Sementara, Pj Keucik Gampong Lhok Buya, Amardani S.Sos, Kepada Rakyat Aceh, Mengungkapkan, dalam rangka memperingati maulid tahun ini merupakan pelaksanaan perdana yang berlangsung di Masjid yang sedang dalam proses pembangunan. Sementara, tahun sebelumnya dilaksanakan secara rutin berlangsung di Masjid yang lama dalam memperingati maulid nabi Muhammad S.A.W. Di karnakan memang, untuk proses lanjutan pembangunan Masjid tersebut sangat dibutuhkan dukungan semua pihak, baik itu Pemerintah Daerah, sebagaimana harapan masyarakat bahwa dapat dilaksanakan solat jama'ah terawih pada bulan Ramadhan mendatang, kata Mardani (say).

Calang (RA) – Ribuan masyarakat dari bebagai wilayah menghadiri maulid Nabi Muhammad S.A.W, yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Gampong Lhok Buya Kecamatan Setia Bakti, Minggu (1/11).

Ketua Pemuda Gampong Lhok Buya, Teuku Heriadi, Berlangsung memperingati hari lahir Rasulullah berjalan dengan sukses atas partisipasi semua pihak baik para pemuda dan masyarakat serta para tokoh-tokoh Desa.

Selain itu, penceramah yang akan di isi oleh Tgk Safrizal Bin Sapuan, Asal Panton Labu Aceh Utara, serangkaian kegiatan lainnya turut hadir dua kelompok grup zikir dari Teumarem Lamno, dan Grup zikir yang ada di Desa. katanya

Sementara, Pj Keucik Gampong Lhok Buya, Amardani S.Sos, Kepada Rakyat Aceh, Mengungkapkan, dalam rangka memperingati maulid tahun ini merupakan pelaksanaan perdana yang berlangsung di Masjid yang sedang dalam proses pembangunan.

Sementara, tahun sebelumnya dilaksanakan secara rutin berlangsung di Masjid yang lama dalam memperingati maulid nabi Muhammad S.A.W.

Di karnakan memang, untuk proses lanjutan pembangunan Masjid tersebut sangat dibutuhkan dukungan semua pihak, baik itu Pemerintah Daerah, sebagaimana harapan masyarakat bahwa dapat dilaksanakan solat jama’ah terawih pada bulan Ramadhan mendatang, kata Mardani (say).