Bantuan Rumah Layak Huni PT Mifa di Gampong Peunaga Cut Ujong

PT Mifa Bersaudara Bantu rumah Layak Huni bagi warga kurang mampu. Peletakan batu pertama di Gampong Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (3/11). Rakyat Aceh/Denny.

MEULABOH (RA) – PT Mifa Bersaudara Bantu rumah Layak Huni bagi warga kurang mampu. Peletakan batu pertama mulai dilakukan, di Gampong Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (3/11).

Penerima rumah bantuan, adalah Hermanto yang sehari-hari bekerja sebagai pencari besi untuk keberlangsungan hidupnya. Baginya, bantuan pembangunan rumah yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara adalah berkah bagi anak dan istrinya yang selama ini terus bertahan dan berjuang bersama.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada PT Mifa Bersaudara yang telah memberikan bantuan rumah untuk keluarga kami, semoga kebaikan ini dapat menjadi rahmat untuk pihak perusahaan kedepannya,” tutur haru Hermanto.

Ketua Pemuda Gampong Peunaga Cut Ujong, Antonius yang turut hadir saat peletakkan batu pertama pembangunan rumah untuk Bapak Hermanto, menyampaikan bahwa sudah terlalu banyak manfaat atas kedatangan PT Mifa Bersaudara di Gampong Peunaga Cut Ujong tersebut.

“Bukan hanya bantuan rumah ini saja yang ditujukan untuk warga peunaga cut ujong, jika dihitung satu-satu sudah terlalu banyak bantuan yang diberikan oleh PT Mifa,” pungkasnya.

Selaku aparatur Gampong, ia berharap agar PT Mifa terus memperhatikan, membimbing serta terus membantu masyarakat yang ada di Gampong Peunaga Cut Ujong secara berkelanjutan seperti yang telah dilaksanakan seperti sekarang ini.(den/rus).

Baca Juga...  Akhirnya, Pengadilan Tolak Permohonan Suntik Mati Nelayan Lhokseumawe