BKMT Gelar Seminar Keluarga dan Pelatihan

Sekda Bener Meriah, Haili Yoga, membuka acara seminar keluarga dan pelatihan fardhu kifayah yang diselengarakan oleh BKMT Bener Meriah di aula Setdakab, Kamis (5/11). IST/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bener Meriah kembali melaksanakan kegiatan seminar keluarga dan pelatihan fardhu kifayah di aula Setdakab setempat, Kamis (5/11).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para ibu camat, ketua BKMT kecamatan dan guru TPA se Bener Meriah.

Sekda Bener Meriah, Haili Yoga, megucapkan terima kasih dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan seminar keluarga sekaligus pelatihan fardhu kifayah yang diselenggarakan oleh BKMT Bener Meriah.

“Kita maklum selama pandemi covid-19 ini hampir semua kegiatan itu memang agak tersendat, termasuk kegiatan BKMT dan hari ini kita bersyukur BKMT Bener Meriah kembali mengadakan kegiatan, yang manfaatnya cukup baik untuk diterapkan ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Ketua BKMT Bener Meriah, Nikmah Sarkawi sebelumnya menyampaikan, kegiatan ini juga tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Pihaknya juga menghadirkan para pemateri, DR Salami Mahmud MA, Dekan Fakultas UIN Ar Raniry Banda Aceh dan Tgk Husaini Sasa SSy dari MPU Kabupaten Bener Meriah. (uri/bai)