Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 12 Nov 2020 13:12 WIB ·

Ratusan Masa, Mengikuti Aksi Bela Nabi Di Aceh Jaya


 Ratusan Masa, Mengikuti Aksi Bela Nabi Di Aceh Jaya Perbesar

Calang (RA) – Ratusan masa dari sejumlah lintas Ormas Islam yang tergabung dalam Aksi Bela Nabi terkait diduga Presiden Prancis Emmanuel Macron Menistakan Agama Islam serta Nabi Muhammad, di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (12/11).

Sementara Wakil Ketua MPU Aceh Jaya, Tgk Faisal, menceritakan tentang masa nabi Ibrahim dizalimi oleh raja Nambrut, “saat melemparkan Nabi Ibrahim para pengikut raja Namrut menjaga jarak hingga 400 meter”.

Namun adanya burung Pipit, untuk membantu Nabi Ibrahim namun untuk menyiram api yang dikobarkan raja Namrut setetes demi setetes untuk menyirami kobaran api sementara cicak menghembuskan api tersebut.

Namun dengan kegigihan burung Pipit dalam membela Nabi Ibrahim, namun keikutsertaan kita dalam membela Rasullulah harus adanya tindakan untuk memboikot seluruh prodak-prodak Prancis serta

Untuk itu, mari bersama-sama untuk membeli prodak-prodak lokal dan prodak Indonesia merupakan milik umat muslim, Katanya

Adapun sebagaimana tuntutan aksi dalam kesempatan tersebut yang telah ditanda tangani oleh Bupati Aceh Jaya Drs H. t Irfan TB, bersama Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya Teuku Asrizal, serta koordinator Aksi Bela Nabi, Said Mahzar.

1. Himbauan Tentang Pelarangan Produk-produk Prancis

2.Menempel Foto Kafir Laknatullah Macron di Pusat-pusat perbelanjaan, dan Kantor-kantor yang ada di Aceh Jaya

3. Menaikan Spanduk-spanduk Baikot Produk Prancis dilingkungan atau jalan-jalan Di Aceh Jaya

Dalam Orasi Yang langsung disampaikan Bupati Aceh Jaya, Drs H.T Irfan Tb, dihadapan seluruh peserta aksi, memang kita akan mengeluarkan surat edaran agar seluruh dinas-dinas tidak lagi membeli prodak Prancis.

Selain itu, akan mengeluarkan surat edaran kepada seluruh warung untuk tidak menjual prodak-prodak Prancis, “agar untuk dikembalikan untuk menukarkan barang-barangnya”.

Sementara untuk seluruh SKPK, agar untuk membuat poster-poster untuk memboikot seluruh prodak-prodak Prancis termasuk kepada seluruh sekolah-sekolah melalui Dinas Pendidikan, Kata Irfan

Sementara Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri, mengajak kepada seluruh masyarakat berperang melalui jalur ekonomi dengan tidak membeli lagi prodak Prancis dalam ikut serta membela Rasullulah.

Dalam proses pengaman yang melibatkan TNI/Polri serta Satpol dan WH Aceh Jaya aksi masa bela Nabi bejalan tertib. (say)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Trending di UTAMA