Berikut Dinas-dinas, Akan Dilaksanakan Fit And Propert Tes 

Rakyat Aceh

Calang (RA) – Adapun sejumlah pejabat yang kini sedang menduduki jabatan strategis yang akan dilakukan perombakan melalui seleksi Fit And Proper Tes yang dilaksanakan Pemerintah Aceh Jaya.

Sebagaimana data yang dihimpun Harian Rakyat Aceh sejumlah pejabat saat ini meliputi, Sekda Aceh Jaya Mustafa Ibrahim (Lamno), Kadis Pertanian Saiful Bahri SP (Krueng Sabee), Dinas Kelautan dan Perikanan Ir. Rusman (Meulaboh), Dinas PUPR Aceh Jaya, Heri Estetika (Krueng Sabee).

Dan selanjutnya, Dinas Kesehatan Ners Ernani Wijaya (Krueng Sabee), Bapeda Hendri Kusnadi (Teunom) Dinas Syariat Islam, Abdullah Sufi (Lamno), Dispora Aceh Jaya As’ary (Lamno) Disperindag, Abdullah (Panga) serta Asisten III , Misdia Marlena.

Saat dikonfirmasi Harian Rakyat Aceh, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat, Jum’at (13/11). Mengungkapkan, “memang sudah proses pengajuan sedang menunggu persetujuan dari komisi ASN untuk proses pendaftaran”.

Rencananya untuk seluruh tahapan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Desember, nantinya proses asesmen yang akan dilakukan oleh BKN, sementara ketua pansel merupakan kepala BKA Aceh, Katanya (say).