Lagi, Naumi Berhasil Juara Kelas Nembak 10 Meter

Muhammad Naumi, mahasiswa penjaskesrek STKIP BBG kembali meraih medali emas di kelas 10 meter air pistol putra perorangan. Rakyat Aceh/Resa.

BANDA ACEH (RA) – Siapa yang tak mengenal Muhammad Naumi, mahasiswa penjaskesrek STKIP BBG ini kembali meraih medali emas di kelas 10 meter air pistol putra perorangan, dan 1 medali emas diraihnya. Kelas 10 meter dilaksanakan di lapangan Siwah Rencong Mapolda Aceh, kejuaraan tersebut berlangsung dari tanggal 7 November – 11 November.

Ini bukan kali pertama untuk naumi memenangkan kejuaraan menembak, setelah bulan lalu ia berhasil menjadi juara ke 4 dalam kejuaraan menembak yang diselenggarakan di Sumatera Utara, kini ia dapat memenangkan kejuaraan juara 1.

“Saya bisa dapat juara 1 melalui babak kualifikasi, setelah hasil kualifikasi saya barulah di tentukan juaranya melalui nilai yang di akumulasi, sedangkan beregu nilai dari perorangan di gabungkan menjadi satu dengan anggota team yang lain, dari situlah ditentukan juara beregunya,” pungkasnya.

Naumi adalah orang yang sangat ramah dan juga rendah hati, dia tidak pernah sombong walaupun telah memiliki banyak prestasi. Ia juga berpesan kepada semua orang.
“Kalau Anda sudah berlatih masih belum juara berarti latihan Anda masih kurang, kalau kalian tidak pernah berlatih jangan berharap kalian bisa menjadi juara, tetap semangat dalam berlatih, karna usaha tidak akan pernah menghianati hasil,” begitulah pesan manis yang diberikan Naumi. (mag-01/resa/rus).