Disdik Dayah Gelar Sertijab Pejabat Baru

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny SAg MM, menyaksikan penandatanganan serahterima tugas dari pejabat lama ke pejabat baru pada bagian Kabid Pemberdayaan Santri, Senin (16/11).  IST/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Bertempat di aula lantai dua, Dinas Pendidikan (disdik) Dayah Aceh, menggelar acara serah terima jabatan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru, Senin (16/11).

Pejabat eselon 3 dan 4 yang baru saja dilantik oleh Sekretaris Daerah Aceh dr Taqwallah MKes di Anjong Monmata Banda Aceh pada Jumat (13/11) yang lalu diharuskan untuk melakukan serah terima jabatan sekaligus penyerahan aset dan serah terima pekerjaan agar tuntas dengan baik di akhir tahun.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El-Madny SAg MM mengucapkan terimakasih kepada Drs Muhammad Nasir, Kabid Pemberdayaan Santri yang lama atas kontribusi positifnya selama ini dalam menyukseskan program-program di Disdik Dayah Aceh, terutama dalam perhelatan akbar yaitu acara peringatan Hari Santri Nasional dan Musabaqah Qiraatil Kutub pada 2019 yang lalu.

Kepada Kabid Pemberdayaan Santri yang baru, Drs Zakaria, Usamah menyampaikan ahlan wa sahlan, semoga dapat menyelaraskan semangat kita dalam memajukan pendidikan dayah di Aceh.

Kepada pejabat eselon 4 yang baru saja dilantik yaitu Elizar SAg sebagai Kasi Manajemen agar dapat terus berinovasi melalui ide-ide yang cemerlang dalam menata manajemen dayah agar lebih baik ke depannya.

Sementara itu, yang mewakili Sekda Aceh, Syarifah Masyitah dari Biro Hukum menyampaikan agar ketiga pejabat keesokan harinya Selasa (17/11) dapat menghadiri presentasi buku kerja di ruang rapat Sekda Aceh sesuai jadwal yang telah ditentukan. (ril/bai)