Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 17 Nov 2020 10:33 WIB ·

Usai Bunuh 2 Anaknya, Ibu Tewas Gantung Diri dan Tinggalkan Surat


 Jenazah korban bunuh diri saat sampai di RS Bhayangkara untuk diotopsi tim medis, Senin (16/11) malam. (SOFIAH/RIAUPOS.CO) Perbesar

Jenazah korban bunuh diri saat sampai di RS Bhayangkara untuk diotopsi tim medis, Senin (16/11) malam. (SOFIAH/RIAUPOS.CO)

Harianrakyataceh.com – Seorang ibu ditemukan tewas gantung diri di Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (16/11) petang. Korban diduga, sempat membunuh dua anaknya sebelum mengakhiri hidup.

Saat rumah dalam keadaan gelap, suami korban terperanjat melihat sang istri tewas tergantung. Dua anaknya ditemukan meninggal dunia. Setelah menyaksikan hal tersebut, ia lalu keluar dan meminta bantuan warga.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan di dekat sang istri, ada sepucuk surat dengan sebuah tulisan. “Maaf aku pergi biar anak-anak ikut bersama ku,” kata Kombes Nandang seperti dikutip Riaupos.co (Jawapos Group), Selasa (17/11).

Kejadian tersebut hingga kini masih didalami pihak kepolisian. Nandang mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Sekarang sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi,” tutupnya.

Diketahui anak yang pertama perempuan inisial NAG, 2, ditemukan dalam kondisi lemas dengan mulut berbusa. Kemudian, anak yang kedua itu laki-laki inisial DAG berusia enam bulan. Sementara sang ibu berinisial NSW, 27.

“Dari peristiwa itu dapat diselamatkan satu orang anaknya yang nomor tiga. Dia berada di paling pojok dan dibawa ke klinik. Anak kedua dan ketiga itu kembar,” pungkasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Empat Orang Luka Parah

27 March 2024 - 13:53 WIB

Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Bireuen Dibuka

25 March 2024 - 18:17 WIB

Dinilai Provokasi Bangsa Aceh, Rusyidi Mukhtar Kecam Panglima TNI

25 March 2024 - 14:12 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR