Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE BARAT · 18 Nov 2020 05:11 WIB ·

Danrem Beri Arahan Kepada Parajurit dan Tatap Muka Bersama Forkopimda Aceh Jaya


 Danrem  Beri Arahan Kepada Parajurit dan Tatap Muka Bersama Forkopimda Aceh Jaya Perbesar

Calang – Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Ria Djon Afriandi memberikan pengarahan kepada ratusan prajurit dan Persit di Makodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kecamataan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja hari kedua Danrem di jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya.

Pada pertemuan ini Danrem memberikan sejumlah arahan kepada prajurit dan Persit seperti perlunya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“ Semakin hari umur bertambah, cobalah jaga kesehatan, istarahat yang baik dan olah raga yang teratur, jika ke luar rumah gunakan masker,” kata Danrem.

Kemudian Danrem meminta kepada prajurit harus mampu menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kepada ibu Persit harus fokus menjalani sebagai ibu rumah tangga.

Selanjutnya Danrem melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Aceh Jaya di Pendpo Bupati. Kedatangan Danrem di sambut oleh Bupati Aceh Jaya Drs T. Irfan TB, Wakil Bupati Tgk. Yusri, Ketua DPRK Aceh Jaya Mulem, Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Aceh Jaya.

Pada kesempatan ini Danrem berpesan kepada Forkopimda Aceh Jaya agar tetap menjaga kekompakan. Danrem menilai bahwa sinergitas Forkopimda Aceh Jaya merupakan salah satu yang terbaik.

“ Pertahanan seperti ini, ini menurut saya luar biasa, salah satu kabupaten yang Forkopimdanya cukup bersinergi, saya yakin Aceh Jaya bisa lebih maju dari sekarang,” pesan Danrem.

Sebelumnya Danrem 012/TU beserta rombongan memulai kunjungan kerja di Aceh Jaya pada Senin (16/11/2020). Hari pertama Kunker Danrem didampingi Forkopimda melakukan pelepasan induk lobster dan meninjau lokasi tambak udang vaname di Desa Krueng Tunong Kecamatan Jaya. Pada hari yang sama Danrem bersama Forkopimda berkesempatan bersilaturahmi ke Pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum di Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya. Kehadiran Danrem beserta rombombongn disambut oleh pimpinan pesantren Abu Hasan Basri.

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Kadispora Simeulue: Fasilitas Hanya Jomblo Tapi Semangat Atlet untuk Latihan Sangat Militan 

27 March 2024 - 21:28 WIB

Tim SAR gabungan kembali temukan 6 mayat warga Rohingya di Aceh Jaya, total sudah 9 jenazah

26 March 2024 - 14:38 WIB

Apartemen Kepiting Ala Danlanal Simeulue

25 March 2024 - 21:51 WIB

Polisi Serahkan Berkas Kasus Oknum Timses Caleg Coblos 2 Kali ke Jaksa

21 March 2024 - 14:40 WIB

Kemenpora RI Percayakan Simeulue Gelar Kejuaraan Antarkampung

20 March 2024 - 16:57 WIB

Polres Abdya Ungkap Kasus Selama 2024

19 March 2024 - 20:07 WIB

Trending di NANGGROE BARAT