Pelantikan BKPRMI Ikuti Prokes

Ketua DPD BKPRMI Langsa, Tgk Zubir saat melantik DPK BKPRMI se Kota Langsa. Rakyat Aceh/Ray Iskandar

LANGSA (RA) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kota Langsa mengelar pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) BKPRMI se Kota Langsa, dengan mengikuti protokol kesehatan, di gedung Cakra Donya Pemko Langsa, Minggu, (22/11).

Adapun Dewan Pimpinan Kecamatan BPKPRMI yang dilantik antara lain, Kecamatan Langsa Timur, Langsa Kota, Langsa Barat dan Langsa Lama.

Dalam kesempatan tersebut, juga digelar selawat bersama Habib Haikal Alatas, pimpinan majelis Az Zabidie. Tampak ratusan remaja mesjid se Kota Langsa mengikuti acara bersalawat dengan khidmat.

Ketua DPD BKPRMI Langsa, Tgk Zubir, pandemi Covid-19 yang masih melanda daerah ini, agar dijadikan pelajaran untuk mengambil hikmah Allah SWT. Kepada mujahid-mujahid, untuk selalu mendukung pemerintah dalam mengikuti protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Seperti hari ini, walaupun pandemi kegiatan kita langsungkan dengan himbauan untuk memakai masker dan jaga jarak,” sebut Tgk Zubir.

Selanjutnya, pihaknya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Langsa yang telah mendukung penuh kegiatan BKPRMI. Ke depan pihaknya akan terus berkoordinasi.
Selain itu, Tgk Zubir meminta agar keberadaan BKPRMI di Kota Langsa dapat berperan aktif dalam proses pembangunan daerah, dengan selalu memakmurkan mesjid. Jadikan mesjid sebagai sarana berdakwah.

“Sesuai dengan nama pemuda remaja mesjid, maka secara pasti kita jadikan mesjid tempat kita berjuang, dengan selalu meramaikan jamaah shalat berjamaah,” tutupnya.