Polres Lhokseumawe Berduka Bripka F Meninggal Gantung Diri

Ilustrasi

Harianrakyataceh.com – Personel Polres Lhokseumawe, berinisial Bripka F (37) ditemukan meninggal dunia dirumahnya di Dusun A, Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (23/11) pagi. Bripka F ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan lehernya terlilit kain batik di kusen pintu belakang rumahnya.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh, korban meninggal gantung diri pertama dilihat oleh Keuchik Panggoi, Arifin Rusli. Ketika itu, keuchik sedang melintas di belakang rumah anggota polisi itu di kawasan Kamplok Griya Kana Meugang, gampong setempat, sekiar pukul 06.45 WIB.

Namun, alangkah terkejutnya Arifin saat melihat Bripka F sudah tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri. Lalu, keuchik memberitahukan kepada tetangga korban untuk menginformasikan ke Polsek Muara Dua dan Polres Lhokseumawe. Tak lama kemudian, personel dari Polsek Muara Dua dan Polres Lhokseumawe tiba dilokasi untuk mengidetifikasi serta menurunkan korban dari gantungan kusen pintu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto kepada awak media, Senin (23/11), membenarkan kejadian tersebut. “Kami lagi berduka dan sedang mengurus janazah almarhum,”ucap Eko.

Sementara Kasubbag Humas Salman Alfarisi, juga mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap motif korban nekat gantung diri hingga meninggal dunia. (arm/ra)