Metro Aceh Basket Club Rayakan Milad ke 8

BERSAMA - Pengurus, pelatih dan pemain MABC usai syukuran Milad ke-8 berpose bersama di lantai III Bara Kopi Darussalam Lhokseumawe, Selasa (24/11) sore. FOR RAKYAT ACEH

LHOKSEUMAWE (RA) – Metro Aceh Basket Club (MABC) merayakan Milad ke 8 yang berlangsung di lantai III Bara Kopi Darussalam, Kota Lhokseumawe, Selasa (24/11) sore. Dalam kegiatan itu, pengurus, pelatih dan pemain basket juga ikut memanjatkan doa kepada pembina MABC almarhum Muhammad Susahdi, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

“Almarhum Muhammad Susahdi sangat berjasa dengan lahirnya MABC pada tahun 2012 lalu. Ia menduduki jabatan sebagai Ketua Umum MABC selama dua periode dan sudah prestasi yang diraih oleh anak-anak basket,”ucap Armiadi selaku Ketua Umum MABC didampingi Ketua Harian Agustiar dan Sekretaris Hendra Saputra serta Bendahara Dira, kepada Rakyat Aceh, kemarin usai acara syukuran Milad MABC.

Ia mengatakan, kegiatan syukuran ini diadakan oleh para pemain basket yang tergabung dalam Metro Aceh Basket Club. Mereka berasal dari sejumlah sekolah, mulai dari Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun kejenjang perguruan tinggi. “Kita pengurus diundang oleh anak basket yang mencintai club basket tempat mereka bernaung. Ini patut kita berikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih,”kata Armiadi yang juga Ketua Harian Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Pusat ini.

Ia berharap kepada anak-anak basket untuk terus ikut latihan di Lapangan Basket SMAN 2 Lhokseumawe pada sore hari. Lapangan itu selama ini dijadikan sebagai pusat latihan anak-anak basket MABC atas izin Dinas Cabang Pendidikan Aceh Wilayah Lhokseumawe dan Kepala SMAN 2 setempat. “Perlu diketahui, MABC punya Motto PRIMA, P- Profesional, R- Ringan, I- Ikhlas, M- Menang dan A- Akur. Ketika sudah mampu kita jalankan itu, maka MABC akan menjadi terbaik di Lhokseumawe, Aceh dan target hingga ke level nasional. Semoga tercapai apa yang menjadi cita-cita kita bersama,”pinta Armiadi Kordinator Harian Rakyat Aceh Lhokseumawe ini. (arm/ra)