JAKARTA (RA) – Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara mengamankan artis berinisial ST dan MA saat sedang melakukan adegan cinta bertiga dengan seorang pria di kamar hotel, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11) malam.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko mengatakan, usai mengamankan ST dan MA serta pria hidung belang tersebut, polisi juga menangkap dua muncikari yang terkait berinisial AR dan CA.

Kedua muncikari tersebut mematok tarif ST dan MA masing-masing Rp 30 juta. “Untuk kegiatan prostitusi ini dua orang wanita (masing-masing) mematok harga Rp 30 juta, satu orang pelaku wanita memasang tarif Rp 30 juta,” kata Sudjarwoko dalam keterangannya, Jumat (27/11).

Untuk tarif adegan bertiga bersama ST dan MA, muncikari mematok harga Rp 110 juta. Di mana, sang muncikari mengambil keuntungan sebesar Rp 50 juta.

“Tarif sebesar Rp 110 juta di mana dari Rp 110 juta itu tetap kedua wanita ini (masing-masing) dapat bayaran Rp 30 juta. Kalau dua orang Rp 60 juta sisanya Rp 50 juta diamankan untuk biaya muncikari,” ujar Sudjarwoko.

Saat ini, AR dan CA sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online tersebut. Sementara, ST dan MA masih berstatus saksi. Hingga kini polisi masih melakukan pengumpulan data dan barang bukti untuk menentukan status ST dan MA nantinya. (mcr1/jpnn)