22 Cabor Dukung Heri Julius Calon Ketua Umum KONI Banda Aceh

Banda Aceh (RA) Sebanyak 22 cabang olahraga mendukung Heri Julius calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh yang akan berlangsung 8 Desember 2020.

Dalam rapat, Selasa malam (1/12) nyaris dari 34 cabang olahraga dan 22 menyatakan dukungan penuh untuk anggota dewan dari fraksi Nasdem Kota Banda Aceh itu.

‘Alhamdulillah dukungan kawan-kawan kepada saya untuk kandidat sudah final’, ujar Heri kepada media semalam.

Ia menyebutkan dukungan ini semakin memperkuat dukungan dirinya untuk maju dan ke depan akan kita buat program lebih baik lagi agar olahraga di ibukota provinsi Aceh.

Menurutnya olahraga di ibukota merupakan tolok ukur bagi daerah lain. Dimana hampir semua sarana dan prasarana dipunyai maka prestasi harus direbut dengan semangat sportifitas dan fair play.

‘Saya berupaya bagaimana setiap cabor yang ada di ibukota harus mampu meraih prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional’, ungkap anggota dewan yang membidangi Banleg DPRK Banda Aceh itu.

Sementara Machsalmina dari cabor Panahan Kota Banda Aceh mengatakan, calon ketua Heri Julius dapat mempertahankan Banda Aceh juara umum di setiap even.

‘Banda Aceh merupakan barometer menggapai juara dan harus dipertahankan kedepannya’, ujar Mach.

Secara terpisah juga dikatakan dari cabor Drumband dan, Wushu Kota Banda Aceh, Nurdin Sukma dan Eko, keduanya menyatakan calon ketua umum kedepan harus lebih baik lagi.

Banda Aceh merupakan salah satu daerah yang punya banyak fasilitas dan atlet berpotensi karena hampir semua cabor ada di ibukota provinsi Aceh.

‘Kita berharap dengan memberikan dukungan kepada Heri Julius maka kedepan ditangan beliau KONI Banda Aceh menjadi semakin baik’, ujar Eko. (imj)