Korpri Atim Santuni Keluarga PNS

Memberi santunan kepada keluarga PNS Kabupaten Aceh Timur yang meninggal dunia selama tahun 2020 di Aula BKPSDM setempat, Rabu (2/12). Maulana/Rakyat Aceh

IDI (RA) – Dalam Rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia(Korpri) ke-49, Pengurus Dewan Korpri Kabupaten Aceh Timur (Atim) memberikan santunan kepada 36 keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas sepanjang tahun 2020.

Pemberian santunan ini dilaksanakan di Aula BKPSDM Kabupaten Aceh Timur, Rabu (2/12). Ketua Dewan Korpri Kabupaten Aceh Timur, H M Ikhsan Ahyat, dalam sambutannya mengatakan, santunan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sosial Korpri kepada anggota dan masyarakat.

“Pelaksanaan HUT korpri merupakan upaya perhatian organisasi kepada anggota baik yang telah purnabakti atau meninggal dunia. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 anggota Korpri harus tetap meningkatkan kinerja, terutama dalam pelayanan publiknya dan kepedulian sosial,” ujar M Ikhsan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, M Ikhsan mengucapkan belasungkawa sekaligus memberi penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian sebagai aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat yang telah pensiun meninggal dunia.

“Memang apa yang diperoleh ini tidak bisa menggantikan almarhum dan almarhumah saat bertugas. Semoga perjuangan dan pengabdian para ASN yang telah tiada tetap bisa dirintis dalam kegiatan masyarakat dilingkungan masing-masing,” imbuhnya. (mol/icm)