Operasi Sikat Seulawah 2020 Polres Bener Meriah Tangkap Pelaku Curanmor

Personil Operasi Sikat Seulawah mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian di daerah perbatasan Kampung Merie Satu, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin (30/11) .IST/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA) – Operasi Sikat Seulawah di wilayah hukum Polres Bener Meriah berhasil mengungkap 3 kasus pelaku curanmor. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Selasa (1/12).

Sebutnya, Operasi Sikat Seulawah yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Aceh sudah dilaksankan sejak November 2020 hingga bulan Desember 2020 ini.

Ia menambahkan, operasi Sikat Seulawah yang dilaksanakan itu berupaya untuk menekan angka kejahatan terutamanya pencurian kendaraan bermotor. “Kita telah mengungkap tiga kasus kejahatan baik itu yang sudah target operasi (TO) maupun yang non target,” jelasnya.

Menurutnya, operasi tersebut masih akan terus dilaksanakan guna menekan angka kejahatan yang terjadi di Bener Meriah, “Dari tiga kasus tersebut kita juga mengamankan 3 orang tersangka beserta barang bukti berupa 2 unit sepeda motor,” ungkapnya.

Siswoyo menjelakan ketiga tersangka yang saat ini sudah diamankan di Polres Bener Meriah ditangkap dilokasi berbeda dengan sejumlah barang bukti. “Totalnya ada 3 orang tersangka yang kami telah amankan untuk kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah Bener Meriah,” imbuhnya. (uri/bai)