Viral Video Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 Dugem Bareng Wanita Cantik

Yudha Febrian dan Serdy asyik dugem bareng wanita. (Twitter/@seputarligina).

Harianrakyataceh.com – Video dua penggawa Timnas Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano, asyik dugem tengah viral di media sosial. Yang bikin tercengang, keduanya sedang menikmati hiburan malam bareng seorang wanita.

Video Yudha Febrian dan Serdy dugem itu diunggah oleh akun Instagram @football.noise. Mereka pun terlihat sedang bejoget-joget sembari ditemani seorang wanita.

Dalam tayangan tersebut, wanita yang wajahnya disamarkan itu mengaku tidak sengaja ketemu Febrian Yudha dan Serdy di bar. Tak cuma itu, terlihat pula mereka seperti sedang mabuk akibat kebanyakan minum alkohol.

”Nggak sengaja ketemu mereka di sini anj*ng b*ngs*t,” ujar wanita itu.

”Ketemu siapa lagi ini,” imbuhnya. Kemudian dijawab oleh pria yang sepertinya adalah Serdy, sembari berkala ‘mami gua’.

Sontak video tersebut ramai-ramain dikomentari netizen. Banyak yang kecewa dengan kelakuan Febrian Yudha dan Serdy.

”Buka olshop aja mas daripada maen bola,” ujar salah satu netizen.

”Ohh yang dicoret 2 orang itu?,” sahut netizen lainnya.

”Udh paling bener emng pakek pemain keturunan+pemain lokal yg berkarir di luar negeri,” sahut warganet lainnya.

Setelah video tersebut viral, jadi bisa ditebak apa penyebab Yudha Febrian dan Serdy dicoret dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Yudha Febrian dan Serdy dicoret oleh pelatih Shin Tae-yong karena melakukan indisipliner berat. Keduanya terciduk pulang ke hotel jam tiga pagi dan telat dalam sesi latihan pagi.

Asisten pelatih Nova Arianto mengungkapkan bahwa kesalahan yang dilakukan Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian tergolong berat. Mereka melakukan dua kesalahan fatal, yakni terlambar dalam sesi latihan pagi dan terciduk pulang dini hari ke hotel.

“Iya benar mereka pulang (ke hotel) jam 3 pagi. Tidak melakukan timbangan badan pagi hari dan terlambat latihan hari Senin (23/11/2020),” kata Nova Arianto saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (24/11/2020). (dbs/rif)