Saling Klaim Suara Ketua KONI Banda Aceh, Heri Diatas Angin, Hamdani 90 Persen

Rakyat Aceh

Harianrakyataceh.com – Dua kandidat Ketua KONI Banda Aceh mengklaim sudah mendapat dukungan suara 35 cabor olahraga yang ada.

Kandidat Heri Julius mengaku sudah diatas angin, artinya sejumlah ketua cabor olahraga telah memberikan surat dukungan diatas materai.

“Ini membuktikan bahwa mereka siap sedia bersama kita nanti jika terpilih,” ujar Heri yang juga anggota Banleg DPRK Kota Banda Aceh itu usai mendaftar, Minggu (6/12).

Heri bersama tim suksesnya kemarin mendaftar yang kedua ke panitia pemilihan, setelah pada pendaftaran pertama, kandidat Hamdani Basyah yang saat ini menjabat Kepala Dinas Kebersihan Kota Banda Aceh.

Heri menyebutkan ia maju dan siap untuk memimpin KONI Banda Aceh ke depan agar lebih baik dalam meningkatkan prestasi atlet ibukota provinsi Aceh.

Maka ke depan prestasi harus direbut dengan semangat sportifitas dan fair play.

“Saya berupaya bagaimana setiap cabor yang ada di ibukota harus mampu meraih prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional,” ungkap anggota dewan Fraksi Nasdem ini.

Sementara kandidat Hamdani Basyah mengaku telah mendapat dukungan 90 persen dari 35 cabor yang ada. Artinya 25 cabor sudah menyatakan mendukung.

“Alhamdulillah kita sudah didukung oleh ketua cabor di ibukota Banda Aceh,” ujarnya yang kemarin banyak didukung timses dari anggota dewan kota tersebut.

Hamdani yang juga sebelumnya pernah memimpin klub PSAB Aceh Besar punya pengalaman dalam olahraga dan kedepan diharapkan mampu memimpin seluruh cabor yang ada di ibukota Banda Aceh. (imj)