Sekjend Demokrat Bantu Abang Becak Aceh Jaya

Salurkan bantuan: Aksi kepedulian Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, terhadap para Abang Becak di Aceh Jaya. For Rakyat Aceh.

CALANG (RA) – Aksi kepedulian Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, terhadap para pengusaha lokal atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan  para Abang Becak terus disalurkan.

Aksi Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM ini diadakan di daerah Aceh jaya tepatnya di Kantor DPC Partai Demokrat yang beralamat di Gampong Dayah Baroh Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Minggu,(6/12/2020).

Dalam momen tersebut diadakan pertemuan silaturrahmi dengan para komunitas abang becak yang terdampak covid-19 sambil menyalurkan bantuan dari Teuku Riefky Harsya yang juga Anggota DPR RI dari Dapil Aceh.

Pada pertemuan tersebut mewakili Teuku Riefky Harsya dihadiri oleh staff ahli Aidil Mashendra S.Sos., didampingi aktor sekaligus pelawak Aceh Bang Joni Kapluk dan kawan-kawan untuk menyerahkan bantuan berupa terpal penutup becak. Bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, dan gula kepada 50 orang abang becak.

Bantuan itu disalurkan oleh wakil Rakyat Teuku Riefky Harsya dari Partai Demokrat sebagai wujud kepedulian terhadap abang becak yang mengalami kesulitan selama masa pandemi COVID-19 melanda Negeri.

“Semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban, ini pesan Teuku Riefky Harsya,” ujar Aidil Mashendra.

Sekretaris DPC Aceh Jaya Hanasri, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat atas kepedulian bapak Teuku Riefky Harsya untuk abang becak di Aceh Jaya pada masa pandemi ini, beliau berharap silaturrahmi dengan abang becak tetap berlanjut kedepannya.

Sementara itu Rasiman, salah satu perwakilan dari abang becak mengatakan sangat berterimakasih
kepada partai Demokrat khususnya bapak Teuku Riefky Harsya atas rasa kepeduliannya terhadap
abang becak di Aceh Jaya.

“Beliau berharap partai Demokrat selalu berjaya sehingga dapat membantu banyak masyarakat,” jelasnya.

Rasiman juga mendoakan untuk bapak Teuku Riefky Harsya agar selalu diberi kekuatan, kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

“BapakTeuku Riefky Harsya itu kebanggaan masyarakat Aceh,” tutupnya saat di wawancarai awak media. (ra/rus).