Pendaftaran Ditutup, Dua Kandidat Mendaftar Calon Ketum KONI Banda Aceh

Harianrakyataceh.com – Batas pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI Banda Aceh telah ditutup pada tanggal 6 Desember 2020 pukul 18.00 Wib.

Sampai batas terakhir pendaftaran, dua orang kandidat Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana MUSORKOT KONI Kota Banda Aceh Muhammad Ben Umar, SE menyampaikan bahwa, kedua kandidat Bakal Calon Ketua Umum KONI Banda Aceh yang mendaftar adalah Hamdani Basyah, SH (Kepala DLHK Kota Banda Aceh) dan Heri Julius, S.Sos. MM (Anggota DPRK Kota Banda Aceh)

Pak Hamdani Basyah mendaftar sekitar pukul 14.30 Wib dan Pak Heri Julius mendaftar sekitar pukul 15.00 Wib, kata “MBU”.

Pada saat mendaftar Kedua kandidat didampingi oleh para pendukung masing-masing kandidat. Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua Panitia MUSORKOT, Ketua SC, Ketua Tim Penjaringan Calon dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Bandah Aceh bersama para pengurus.

Muhammad Ben Umar yang sering disapa “MBU”, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para kandidat yang telah ikut ambil bagian berkompetisi dalam pemilihan Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh.

“Kami sampaikan bahwa berkas pendaftaran alhamdulillah sudah kami terima dan selanjutnya kami serahkan kepada Tim Penjaringan/Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh untuk dilakukan verifikasi terkait kelengkapan berkas, persyaratan/administrasi bakal calon sesuai dengan AD/ART dan Pedoman Organisasi KONI,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan bahwa MUSORKOT KONI Banda Acah akan dilaksanakan sesuai dengan AD/ART dan Petunjuk organisasi KONI.

“Kami berharap agar momentum Musorkot ini menjadi ajang pemersatu insan olah raga di Kota Banda Aceh,” pungkasnya. (ril/rif)