BREAKING NEWS: Adam Mitter Tinggalkan Persiraja

Adam Mitter (goal.com)

Harianrakyataceh.com – Bek tengah Persiraja Banda Aceh asal Inggris, Adam Mitter mengkonfirmasi akan berpisah dari Persiraja usai Liga 1 Indonesia tidak jelas hingga hari ini.

Adam Mitter merupakan pemain asing Persiraja di Liga 1 2020, di lini pertahanan dirinya sukses mengawal lini bawah Persiraja tanpa kebobolan di tiga laga.

Melalui akun instagramnya, Adam Mitter menyampaikan terima kasih dan pamit kepada fans. “Sekarang saatnya saya resmi mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih banyak @nazaruddin_dekgam @djailanirahmat @hendrisusilo64 karena telah membawa saya ke klub sepak bola ini. Terima kasih kepada rekan satu tim saya yang menjadi keluarga saya,” tulisnya.

“Aku akan merindukan kalian semua. Dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Anda – dukungan persiraja. Saya tidak akan pernah melupakan dukungan yang Anda berikan kepada saya. Kami memiliki urusan yang belum selesai, suatu hari saya akan kembali,” sambung Adam.

Adam Mitter mengaku ingin mencari tantangan baru, di liga baru dan negara baru.

“Saya meninggalkan Anda (Persiraja) tidak pernah kebobolan. Saya harap Anda akan selalu mengingatnya. Saya akan segera mengumumkan tim baru saya. Tetap disini,” tulis Adam Mitter.

Pemain 27 tahun ini, sebelumnya bermain untuk Valour FC, tim kasta tertinggi Liga Kanada sebelum diangkut ke Persiraja. Ia juga merupakan jebolan akademi tim Liga Inggris, Everton. (rif)