Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 11 Dec 2020 18:03 WIB ·

Unmuha Aceh Menjalin Kerjasama Dengan PT Pegadaian Area Aceh


 Unmuha Aceh Menjalin Kerjasama Dengan PT Pegadaian Area Aceh Perbesar

Banda Aceh (RA) – Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melakukan penandatangan kerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) Area Aceh, di kampus Unmuha, kamis (10/12).

Adapun nota kesepahaman tersebut di tandatangani oleh Rektor Unmuha Aceh, Dr. H. Aslam Nur, MA dan Vice President PT. Pegadaian (Persero) bapak Ferry Heriawan, serta disaksikan oleh Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama Universitas Muhammadiyah Aceh, ibu Febyolla Presilawati, SE.M.M.  Serta civitas akademika Unmuha dan perwakilan PT. Pegadaian Aceh.

Rektor Unmuha, Dr. H. Aslam Nur, MA mengatakan. Adapun tujuan kerjasama ini untuk saling memanfaatkan kemampuan masing-masing pihak dalam melaksanakan, mengembangkan dan meningkatkan layanan kedua belah pihak.

Aslam Nur menjelaskan, pihak kedua merupakan Muhammadiyah sebagai Perguruan Tinggi  Swasta terbaik di Aceh. Salah satu Amal Usaha Muhammadiyah yang bergerak dalam bidang pendidikan. Yang memiliki visi menjadi Universitas Swasta Terkemuka di Tingkat Nasional dalam Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Berlandaskan Nilai Islami dan memiliki motto yaitu Moralitas dan Intelektualitas.

“Tujuannya Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Bahwa para pihak berencana untuk mengadakan kerja sama secara kelembagaan tanpa mengganggu tugas pokok masing-masing pihak. “jelasnya.

Sementara itu, Vice President PT. Pegadaian (Persero) bapak Ferry Heriawan menjelaskan, kerjasama kedua belah pihak tersebut, dalam hal meningkatkan kualitas dan layanan untuk mencetak generasi muda yang berkualitas dan mempunyai jiwa wirausaha dengan berinvestasi, dan hal-hal lain yang saling menguntungkan.

“Serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki Perseroan untuk menghasilkan jasa bermutu tinggi dan berdaya saing yang kuat untuk mendapatkan dan mengejar keuntungan guna meningkatkan nilai perseroan dengan prinsip – prinsip Perseroan terbatas.“ sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Vice Presiden PT. Pegadaian juga mensosialisasikan program-program yang mungkin bisa dilaksanakan oleh kedua belah pihak nantinya. Terakhir acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari rektor unmuha kepada Vice Presiden PT. Pegadaian dan sebaliknya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Bank Aceh Layani Penukaran Uang Menjelang Idul Fitri 1445 H

28 March 2024 - 21:36 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Trending di UTAMA