Ketua DPRK Muslem D, Apresiasi Langkah Kepolisian Aceh Jaya 

Calang (RA) Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D, mengapresiasi langkah Kepolisian dalam kegiatan Jum’at berkah untuk menyalurkan sembako ditengah pandemi Covid-19 yang telah mengalami kelumpuhan selama 10 tahun di Gampong Jemphek Kecamatan Sampoenit Aceh Jaya, Jum’at (11/12).

Dirinya mengungkapkan, dalam penyaluran sembako yang dilaksanakan pihak Kepolisian jajaran Polres Aceh Jaya yang dilaksanakan kapolsek Sampoenit sangat berdampak positif bagi para penerima, Ali Basyah, (47) tidak bisa melihat yang kesehariaanya mencari rezeki menjadi tukang kusuk untuk menafkahi istri dan kedua anaknya.

Selanjutnya, Haidar, (41) mengalami Lumpuh akibat kecelakaan beberapa tahun lalu yang mengakibatkan suaminya meninggal dunia meninggalkan seorang putri berusia 14 tahun duduk di bangku kelas 2 SMP.

Sementara, Kamaruddin, (54) lumpuh kedua kaki dideritanya selama 10 tahun, tinggal bersama kedua anaknya, dirinya berharap bantuan warga Desa setempat. “tentu hal sedemikian rupa harus didukung, dengan harapan dapat berjalan rutin”. Ujar Muslem

Kondisi tersebut memang harus menjadi perhatian bersama, saling tolong menolong sebagaimana dilakukan pihak Kepolisian dalam menyalurkan bantuan sebagaimana yang diamanahkan dalam Agama Islam. (Hendra)