CALANG (RA) – Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (ULP) menjadi buah bibir di kalangan kontraktor di Kabupaten Aceh Jaya. Pemicunya, lantaran pejabat yang bersangkutan jarang berada di meja kerjanya alias jarang ngantor.

Sebagaimana informasi yang dirangkum, harianrakyataceh.com, mencoba menelusuri kebenaran isu tersebut dibenarkan oleh sejumlah staf yang ditemui di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa tepat pukul 11.44 Wib, Selasa (15/12).

“Memang beliau jarang masuk kantor jika memang ada keperluan dengan bos ada teken-teken ada di calang”. Kata salah seorang staf bagian setempat.

Menaggapi bawahanya jarang masuk kantor, Sekda Aceh Jaya, Mustafa, mengakui sudah beberapa kali ke ruangan melalui asisten III bidang kepegawaian sudah menegur Kabag secara lisan. Sekda membenarkan yang bersangkutan memang masuk kantor,  namun jarang ada di ruangan cuman ada di sekitar perkantoran.

Terkait kabag jarang masuk kantor, sebelumnya memang telah adanya surat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatan yang sama namun kembali terjadi, “selain teguran secara lisan juga telah diberikan teguran secara administrasi”. Ujar Mustafa

Tentunya sebagai top manager harus stanbay setiap jika dibutuhkan hal-hal yang diperlukan dengan adanya kejadian yang serupa akan menjadi bahan pertimbangan dimasa akan datang. (hendra)