Branch Manager PT MODENA Indonesia Cabang Medan, Susanto Menjelaskan tentang MODENA Gourmet Series, Selasa (15/12). FOTO ABI DANISH

BANDA ACEH (RA) – PT MODENA Indonesia terus membuktikan sebagai brand unggul dalam menyediakan barang – barang rumah tangga dengan kualitas tinggi.

Kali ini, MODENA jadi pilihan interior desainer dan arsitek Indonesia untuk melengkapi dapur di rumah. Selain fungsional, dengan desain yang simple namun elegan, produk MODENA akan memperindah ruangan sehingga terlihat modern dan cantik.

Di talkshow bersama Kian Living Banda Aceh pada, Selasa (15/12), MODENA duduk dan berbincang bersama komunitas interior desainer dan arsitek tentang memasak sebagai bagian lifestyle dan betapa pentingnya memilih peralatan dapur yang tepat untuk digunakan di dapur rumah, disinilah MODENA Gourmet Series hadir.

Dengan lini Cooking, MODENA hadirkan banyak pilihan dengan desain elegan, memastikan untuk mempercantik ruangan dan mengangkat estetika dapur.

Dengan pilihan produk seperti Hob, Compact Series (oven, dispenser air, wine cellar), Hood, dan Sink and Tap dengan desain stylish, MODENA Gourmet Series siap melengkapi dapur rumah dan sekaligus memperindah ruangan.

“Di tengah pandemi ini, kita memang harus lebih banyak melakukan aktivitas dirumah, tentunya termasuk makan dirumah,” ujar Branch Manager PT MODENA Indonesia Cabang Medan, Susanto.

“Maka kita harus punya skill dasar untuk memasak, disinilah MODENA Gourmet Series datang, selain fungsional, mereka juga di desain simple dan elegan, cocok untuk model dapur apa saja.”Terangnya.

Memasak di rumah memang pilihan yang lebih tepat di tengah situasi pandemi, selain lebih murah, Anda juga lebih bisa memilih bahan-bahan makanan yang sehat. Menjaga kesehatan memang hal yang harus diutamakan dengan keadaan sekarang. Dan untuk melakukan itu tentu perlu peralatan dapur berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat kita.

“Saat memilih peralatan dapur, kita memang harus memperhatikan kualitas, tapi desain pun juga penting dan juga kemudahan saat digunakan,” jelas Cut Hamamah,

Interior Desainer Kian Living. “Produk-produk MODENA benar-benar cocok untuk hal ini, selain dengan desain yang cantik dan modern, mereka juga mudah digunakan,” ujarnya.

Komunitas interior desainer dan arsitek Indonesia juga menunjukan ketertarikan mereka terhadap MODENA Gourmet Series terutama karena modelnya yang simple tapi juga terlihat mewah dan mudah untuk dijadikan aksesoris untuk memperindah dapur. MODENA sekali lagi membuktikan produk-produk inovatif dan unggul karena MODENA Gourmet Series menjadi pilihan untuk komunitas arsitek dan interior desainer Indonesia. (ra)