Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

NANGGROE TIMUR · 21 Dec 2020 21:36 WIB ·

Jaksa Agung Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara dan Aceh Timur


 Jaksa Agung Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Utara dan Aceh Timur Perbesar

BANDA ACEH – Jaksa Agung, Dr H Sanitiar (ST) Burhanuddin SH MH menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur dalam bentuk uang tunai masing-masing sebesar Rp 100 juta.

Bantuan itu diserahkan oleh Kajati Aceh, Dr Muhammad Yusuf SH MH kepada Kajari Aceh Utara, Pipuk Firman Priyadi MH dan Kajari Aceh Timur Abun Hasbulloh Syambas MH di Kantor Kejati Aceh, Senin (21/12/2020).

Pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh Wakajati, Hermanto SH MH serta para Asisten. Kajati Muhammad Yusuf mengatakan bantuan itu diberikan sebagai bentuk perhatian Jaksa Agung terhadap korban banjir yang terjadi di dua daerah itu.

“Bantuan yang diberikan Jaksa Agung kepada Kajari Aceh Utara dan Kajari Aceh Timur semata-mata sebagai bentuk perhatian beliau kepada jajaran jaksa di Aceh Utara dan Aceh Timur yang mengalami banjir,” katanya.

Muhammad Yusuf berharap bantuan itu bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban korban banjir sesuai dengan kondisi di lapangan. Termasuk memberikan perhatian untuk warga sekitar yang terdampak banjir.

Apalagi hingga saat ini, kompleks rumah dinas yang ditempati para kasi di Kejari Aceh Utara yang berada di Desa Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, hingga Senin (21/12/2020) masih terendam banjir.

Sementara Kantor Kejari setempat tidak terkena banjir karena lokasinya berbeda. Begitu juga dengan kondisi Kantor Kejari Aceh Timur tidak terkena banjir sehingga dokumen-dokumen penting seperti berkas kasus tidak terendam banjir.(*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Antisipasi Praktik Curang Penjualan BBM, Polisi Cek Sejumlah SPBU di Gayo Lues

28 March 2024 - 22:25 WIB

Dirlantas Polda Aceh bersama IMBI Bagikan Takjil dan Beras kepada Pengendara

28 March 2024 - 21:06 WIB

Modus Penipuan Catut Namanya Kembali Terjadi, Ini Klarifikasi dan Himbauan Haji Uma

28 March 2024 - 21:00 WIB

Ditlantas Polda Aceh dan IMBI Aceh Bagikan Sembako dan Takjil

28 March 2024 - 19:06 WIB

Kapolda Aceh Perintahkan Jajarannya untuk Tindak SPBU Nakal

28 March 2024 - 17:27 WIB

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR