Agenda Penting Partai Golkar Aceh Akan Dibahas Dalam Rapimda Akhir Tahun

harianrakyataceh.com – Partai Golkar Aceh dijadwalkan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada tanggal 27-28 Desember 2020 di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Beberapa agenda Penting dan strategis Partai Golkar Aceh akan dibahas pada rapimda yang dihadiri oleh seluruh ketua DPD II dan wakil ketua bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan partai Golkar Se Aceh.

Ketua DPD I Golkar Aceh, Teuku Nurlif, menyebutkan rapimda akan dibuka langsung oleh ketua umum partai Golkar bapak Airlangga Hartanto via zoom

“Revitalisasi pengurus kecamatan sampai ke desa dan Hasta Karya, pematangan badan pemenangan pemilu (BAPPILU) dan Badan Saksi Nasional (BNS) juga menjadi pembahasan utama di rapimda kali ini, mengingat Golkar akan all out di Pemilu akan datang dengan merebut sebanyak banyaknya kursi di parlemen dan mengusung kader terbaik menjadi kepala daerah” tutup Nurlif, Rabu (23/12/2020)

Ketua panitia pengarah Rapimda Golkar Aceh,Syukri Rahmat, menyebutkan acara dijadwalkan dua hari penuh dengan mengikuti protokol kesehatan mengingat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

“Pemateri dalam rapimda kali ini terdiri dari DPP Partai Golkar, Bappilu dan BSN Pusat juga dari Unsur DPD I Golkar Aceh.
Rapimda ini juga bisa diikuti oleh seluruh pengurus dan kader partai Golkar Seluruh Aceh melalui zoom, ” tutup Syukri. (ra)